FILM YANG DIPERANKAN RAMON Y TUNGKA

August 1, 2019 posted by

Cerita dalam film ini diawali oleh si Agni yang sedang mempresentasikan film buatannya, namun ditolak oleh teman-teman satu ekskul nyah. Biasa deh, biar gak kaku kayaknya. Gue tetep nulis, tapi bukan blog gue tapi buat web orang lain. Katanya, di era modern ini rasa rindu dapat terobati dengan mudah. Monday, May 23, Rindu. Bahkan beberapa diantara mereka ada yang gak hanya tau tentang sejarah Rasulullah, tapi mereka juga tau cerita-cerita sahabatnya Rasulullah

Ka Sarip iisshh iisshh iissshh, lama ga muncul tau-tau tulisannya judulnya begini yak Siapa lagi kalau bukan kamu Seseorang yang menurut sekitar hanyalah orang rusuh, yang berkepala batu, yang suka bikin keributan, yang tidak pernah memikirkan masa depan. Dan tentunya gue pulang masih bersama sahabat tersayang, Ojek Online. Sebuah kalimat pendek tapi melekat di otak sampe sekarang. Sudah lama tidak menulis di sini Karena kita beda jurusan dan beda tema skripsi juga.

Salut buat sutradaranya yang sukses bikin gue terobsesi sama film sekolah. Walau saat bisa bertatap muka sekalipun, harus dibatasi oleh sebuah layar monitor.

Berbicara soal rindu, Kamu tahu tungks siapa aku rindu saat ini? Jadi begini, kemarin itu disalah satu group WhatsApp ada pembahasan soal fotografi, videografi, cinematografi dan semisalnya.

Tungka sebagau Agni, Vino Idperankan. Kalau mau liat-liat bisa klik di sini. Salut deh buat lo lo pada yang punya semangat nulis yang membara kayak gitu.

  REVENGE SEASON 2 EPISODE 19 VIDEOBULL

Rahma Muliani Territory

Sebuah kalimat pendek tapi melekat di otak sampe sekarang. Tiba-tiba aja kepengen nulis. Walaupun terkadang kita suka punya dalil yang berbeda-beda dalam mejalani kehidupan sehari-hari. Gue aja cerita tentang Rasulullah sendiri gak khatam-khatam, karena emang bagitu banyak bukaann Anak Ciledug maennya gak jauh-jauh emang. Wednesday, May 3, Film Sekolah? Entahlah yaa gimana sama orang-orang yang bisa punya sampe 3 blog. Monday, April 24, Teman Hijrah Pernah gak sih ngebayangin punya teman yang bisa mendekatkan kita pada kebaikan?

Dengan internet dan media sosial, untuk bertatap muka kini jadi makin mudah. Film ini diperankan oleh Ramon Y. Bastian sebagai Arian dan Marchel Chandrawinata sebagai Alde. Tapi, bukan berarti gue berhenti nulis.

Selanjutnya silahkan kalian rqmon sendiri aja ya gaays Ka Sarip iisshh iisshh iissshh, lama ga muncul tau-tau tulisannya judulnya begini yak Sebuah film tentang 3 orang anak SMA yang bikin film tentang sekolahnya, hemmmm semacam buku tahunan sekolah dalam bentuk digital lah bisa dibilang.

Temen yang baik dan alhamdulillah seiman. Masih terusik dibenak gue, kalimat nasehat yang dilontarkan dari seorang abang ojek online. Siapa lagi kalau bukan kamu Seseorang yang menurut sekitar hanyalah orang rusuh, yang berkepala batu, yang suka bikin keributan, yang tidak pernah memikirkan masa depan.

Walaupun hanya bisa melihat foto lewat profil media sosialnya. Sendiri Neng gak dijemput pacarnya? Bahkan beberapa diantara mereka ada yang gak hanya tau tentang sejarah Rasulullah, tapi mereka juga tau cerita-cerita sahabatnya Rasulullah Karena kesal dan dendam, akhirnya mereka merencanakan membuat sesuatu yang bisa membuat teman-temannya berkesan, lebih berkesan dibanding buku tahunan sekolah.

  OMNI CINEMA SANTRY CONTACT

Walau terpidah dengan jarak yang begitu jauh. D Jadi begini ceritanya. Kalian yang sudah gaul dijaman itu mungkin gak asing lagi sama judul film itu. Lalu berlanjutlah percakapan basa basi kayak kuliah atau kerja, dimana, dan lain-lain Abang: Setelah menonton itu film, gilm begitu tungja Tapi setidaknya, rasa rindu itu bisa terobati bukan.

Kita berpisah dengan jalan masing-masing, tujuan masing-masing dan kendaraan masing-masing.

I Love You Masbro

Berawal dari sebuah VCD yang dipinjemin sama tetangga gue. Isinya itu sebuah film yang berjudul “Catatan Akhir Sekolah”.

Gak tanggung-tanggung, Allah SWT ngasih temen-teman baru buat gue begitu banyak. Kemudian Arian yang kesal karena tidak diundang dalam rapat kepanitiaan buku tahunan sekolah, hanya Alde yang diundang. Pengen Kembali Ke Masa Itu?

Kalo kita masih pada sendiri-sendiri sih, kayaknya lebih asik disebut dengan “Hang Out” yak gak sih gaaaeeyyyssss